Selamat datang, Kia Ora, Welcome to our virtual home!
Rini and Zuhdi have been in long distance relationship for nearly five year up until now.
This blog is dedicated to share our love story to other LDR couples.


Saturday, July 12, 2014

Half Anniversary and Husband's Visit to NZ

Beberapa minggu lagi, insyaAllah, husband Ipoo akan berlibur ke New Zealand. Kami berdua sangat excited menantikan hari itu tiba. Rasanya sudah lama sekali tidak bertemu dengan husband. Walau kami rutin bertelpon-ria atau skype-an, tapi tentunys beda dengan ketemu langsung. :)

Bulan lalu, 27 Juni 2014, usia pernikahan kami tepat 6 bulan. 6 bulan ini terasa luar biasa penuh perjuangan karena kami melaluinya secara long distance. Adakah perayaan khusus? Gak juga sih, saya hanya menelpon suami di pagi hari, ngucapin happy half anniversary :D. Tapi hari itu malah suami khawatir sekali karena ada sedikit masalah dengan kanal telinga saya, yg membuat saya menghabiskan hari berharga ini beberapa saat di klinik. 

By the way, doa saya sederhana, semoga pernikahan kami jadi pernikahan yang berkah, langgeng hingga ke surga, amiiiin.. Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang telah memberikan saya suami yang paling kece sedunia buat saya. :) I love you, husband. 


5 comments:

  1. makaci komennya, husband.. :* Husband juga bisa tulis di blog ini :D ayo kita share perjuangan kita LDR.. :D

    ReplyDelete
  2. xixixi..amiin doa nya langgeng..iyah nti klau lagi off mo..ini super ketat jdwal kerja di "Migas" hahaaa

    ReplyDelete